• Ming. Apr 21st, 2024

Makanan Tertua di Dunia Menurut Sejarah

ByWangseo

Feb 10, 2024

inthename99family.com – Makanan Tertua di Dunia Menurut Sejarah mungkin sulit untuk di tentukan secara pasti, karena catatan sejarah tentang makanan tidak selalu lengkap atau jelas. Namun, beberapa jenis makanan telah ada selama ribuan tahun dan masih di konsumsi hingga saat ini. Berikut adalah beberapa contoh makanan yang di anggap salah satu Makanan Tertua di Dunia Menurut Sejarah :

  1. Roti:

    Roti adalah makanan pokok yang telah ada sejak zaman kuno. Catatan sejarah menunjukkan bahwa pembuatan roti dari tepung dan air telah di lakukan sejak ribuan tahun yang lalu, mungkin mulai dari zaman Neolitikum ketika manusia pertama mulai menanam gandum. Baca Juga Suku Indonesia

  2. Sayuran Akar:

    Sayuran akar seperti wortel, lobak, dan bit juga telah menjadi bagian dari diet manusia selama ribuan tahun. Bukti arkeologis menunjukkan bahwa sayuran akar telah di konsumsi oleh manusia prasejarah di berbagai belahan dunia. Baca Juga Sumber Berita Terpercaya

  3. Buah-buahan:

    Buah-buahan segar juga merupakan makanan yang telah ada sejak zaman kuno. Manusia purba mungkin telah mengonsumsi berbagai jenis buah-buahan liar yang tersedia di lingkungan sekitar mereka.

  4. Daging:

    Konsumsi daging adalah bagian penting dari diet manusia sejak zaman prasejarah. Manusia pertama memperoleh daging dari berburu hewan liar dan kemudian mempelajari teknik memasak untuk memperbaiki daging.

  5. Ikan:

    Ikan dan hasil laut lainnya juga telah menjadi sumber makanan penting bagi manusia sejak zaman kuno. Peradaban kuno seperti Mesir kuno dan Mesopotamia menggunakan hasil laut sebagai bagian penting dari diet mereka.

Meskipun makanan ini telah ada sejak ribuan tahun yang lalu, banyak dari mereka telah mengalami evolusi dalam cara persiapan dan konsumsi mereka seiring waktu. Namun, sifat dasar makanan ini tetap sama, dan mereka masih menjadi bagian penting dari diet manusia hingga saat ini.

By Wangseo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *