• Ming. Apr 21st, 2024

Geisha Seniman Penghibur Tradisional Jepang

ByWangseo

Feb 20, 2024

inthename99family.com – Geisha Seniman Penghibur Tradisional Jepang yang terkenal karena keahlian mereka dalam menyajikan seni pertunjukan, musik, tari, dan permainan. Berikut adalah beberapa informasi tambahan mengenai Geisha Seniman Penghibur Tradisional Jepang :

  1. Sejarah:

    Geisha telah ada di Jepang selama berabad-abad, dengan akar sejarah yang berasal dari periode Edo (1603-1868). Awalnya, geisha adalah wanita yang terampil dalam seni tari dan musik yang di pekerjakan untuk menghibur para tamu di pesta dan perjamuan. Namun, seiring waktu, geisha berkembang menjadi seniman hiburan yang mahir dalam berbagai aspek seni tradisional Jepang. Baca Juga Budaya India

  2. Pelatihan:

    Proses pelatihan seorang geisha sangat panjang dan intensif. Biasanya di mulai pada usia muda, calon geisha, yang di sebut “maiko” dalam tahap awal pelatihan mereka, akan tinggal di sebuah rumah geisha (okiya) di mana mereka akan belajar keterampilan seperti tari tradisional, musik, nyanyian, seni permainan, serta etika dan tata krama yang sesuai. Baca Juga Seputar Sepak Bola

  3. Penampilan:

    Geisha di kenal karena penampilan mereka yang khas, termasuk kimono yang indah, riasan wajah yang rumit, dan gaya rambut yang di rancang dengan cermat. Para geisha juga sering menggunakan alat musik tradisional seperti shamisen (sejenis alat musik senar) untuk mendampingi penampilan mereka.

  4. Peran:

    Mereka sering bekerja di pesta, acara khusus, atau perusahaan minuman di distrik hiburan kota-kota besar di Jepang seperti Kyoto dan Tokyo.

  5. Pengaruh Modernisasi:

    Seiring dengan perubahan sosial dan budaya di Jepang, jumlah geisha telah menurun secara signifikan sejak zaman keemasan mereka pada abad ke-19 dan awal abad ke-20.

By Wangseo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *